Monday 2 January 2017

Daftar Wisata Baru Yang Lagi Hits di Malang Raya

Siapa yang tidak mengenal Malang, daerah yang penuh dengan keindahan akan wisatanya. Malang Raya terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Seperti yang kita ketahui Kota yang dikenal dengan Apel Malangnya ini merupakan salah satu daerah wisata terbaik di Indonesia, entah itu wisata alam atau wisata buatan. 

Wisata alam seperti coban atau air terjun, pantai, gunung, taman bunga, pemandian air panas dan masih banyak lagi. Sedangkan wisata buatan atau taman bermain seperti Jatim Park 1,2 dan sekarang sedang dalam proses Jatim Park 3. Ada Museum Angkut, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Selecta dan masih banyak lagi.

Nah baru-baru ini ada wisata baru yang sedang hits di Malang Raya. Inialah wisata-wisata tersebut :

1. Omah Kayu 


http://www.reresepan.com/omah-kayu-kota-batu-malang-sensasi-unik-menginap-di-rumah-pohon/

Omah Kayu terletak di dekat wisata paralayang yang ada di Gunung Banyak Jalan Songgokerto Kec. Batu. Sebagian pembaca mungkin sudah mengetahui objek wisata Paralayang, namun saat ini bukan hanya paralayang saja yang menjadi atraksi utama, tetapi ada spot asyik di dekat wisata paralayang yakni Omah Kayu.
Omah Kayu memiliki konsep rumah dengan bahan kayu yang kuat dan kualitas yang bagus. Didirikan di atas pohon pinus pada lereng bukit. Pemandangan indah dari masing-masing ruangan di Omah Kayu inilah yang menjadi daya tarik utama para tamu untuk menginap atau sekedar berfoto-foto.

2. Taman Kelinci, spot unik ala The Hobbit

http://ilovemalang.net/wisata-malang/wow-ternyata-ada-desa-hobbit-di-malang-raya/

Taman Kelinci terletak tidak jauh dari kawasan spot wisata paralayang dan Omah Kayu. Lokasinya berada di Jalan Paralayang Desa Pande Sari Kec. Pujon, Kab Malang. Taman Kelinci mengusung konsep taman alam film The Hobbit. Di sini kita bisa menjumpai spot menarik seperti : Taman Kelinci, Kamoeng Cafe, Wisata Petik Stroberi dan Pondok Susu Olahan. Untuk bisa menikmati kawasan kece ini kita cukup membayar tiket Rp 5000 per orang.

3. Peternakan Kuda Mega Star 

http://megaaningtyass.blogspot.co.id/2015/11/sunflower-garden-malang-jawa-timur.html

Peternakan ini berada di Jalan Langsep, Oro-oro Ombo, Kec. Batu. Di peternakan ini terdapat sekitar 50 ekor kuda yang sangat terawat kondisinya. Ada kuda besar dan ada pula yang berukuran sedang..
Harga tiket masuk peternakan ini adalah Rp. 25.000, tapi jika kita ingin naik kuda membayar lagi sekitar Rp 50.000. Jika hanya ingin foto-foto dengan kuda, tapi tidak naik maka kita tidak perlu membayar lagi.

Selain berfoto dengan kuda juga bisa berfoto di kebun bunga matahari. Jika Anda beruntung akan mendapati bunga matahari yang sedang mekar. 


4. Bukit Bulu


https://malangstrudel.com/bukit-bulu-coban-rais-keren-banget.html

Bukit Bole terletak di kawasan Coban Rais, tepatnya di Desa Oro-oro, Kota Batu dengan jarak tempuh sekitar 6,4 Km dari pusat Kota Batu atau memakan waktu sekitar 20 menit. Bukit Bulu menawarkan pemandangan alam dari ketinggian dengan spot utamanya yaitu gardu pandang. Untuk bisa menikmati kawasan ini kita cukup membayar tiket Rp 7.000/orang/

5. Spot Ayunan Bukit Bulu


https://www.facebook.com/dui.poenya

Kalu ke Bukit Bulu Coban Rais, jangan cuma foto-foto di spot gardu pandangnya saja, tapi cobalah foto di spot ayunannya juga. Spot yang satu ini cocok buat kamu yang suka wisata adrenaline. 

6. Spot Gardu Pandang Coban Rais

https://www.facebook.com/dui.poenya

Jika kamu ke Coban Rais jangan lupa foto di gardu pandangnya. Lokasinya tak jauh dari bukit bulu, yaitu di kawasan Coban Rais, Desa Oro-oro Kota Batu. Spot yang yang satu ini adalah spot favorit di Coban Rais.


7. Kampung Warna-warni Jodipan


www.umm.ac.id/

Di Kota Malang terdapat sebuah kampung yang dulu dianggap kumuh tapi sekarang berubah menjadi sebuah kampung yang disulap menjadi warna-warni. Di sini kita akan melihat Malang dari sudut pandang lain. Terdapat juga kampung 3D dengan lukisan-lukisan 3D di setiap dinding. Kalian yang berwisata ke Malang wajib mampir kesini.


Bagikan

Jangan lewatkan

Daftar Wisata Baru Yang Lagi Hits di Malang Raya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.