Sunday 10 May 2015

Ungkapan Cinta Sang Pendaki

Ungkapan ini mungkin juga adalah ungkapan yang mewakili semua apa yang mereka rasakan sebagai seorang yang mencintai alam dan negeri ini dengan segenap jiwa. Ungkapan cinta yang benar-benar tulus dan terlahir dari dasar hati yang tetap terjaga dan terus tumbuh meski dengan berbagai perubahan besar yang terjadi. Dimanapun dia yang kau cintai dan kau kasihi berada, sejauh apapun jarak yang memisahkan, percayalah bahwa cinta akan menemukan Anda di tempat-tempat yang indah dan tak terlupakan. Cinta akan tetap ada dan membuat Anda merasa dekat dengannya.





Jangan katakan pada dinginnya Merbabu bahwa aku satu-satunya yang menyayangimu...........

Jangan katakan pada terjalnya Merapi bahwa aku satu-satunya orang yang pantas untukmu.............

Jangan katakan pada tingginya Semeru bahwa aku adalah satu-satunya yang bisa membahagiakanmu.............

Jangan katakan pada panjangnya Argopuro bahwa aku satu-satunya yang tak pernah lelah untuk mengejarmu.............

Jangan katakan pada angkernya Arjuno bahwa aku satu-satunya orang yang bisa menjagamu....

Jangan katakan pada gelapnya Lawu bahwa aku satu-satunya orang yang ada diharapanmu...........

Jangan katakan pada sejuknya Sindoro, nyamannya Sumbing dan tentramnya Slamet bahwa aku satu-satunya yang engkau butuhkan.......

Aku mohon padamu katakanlah pada Indahnya RInjani bahwa aku satu-satunya orang yang tidak pernah membuatmu menangis dan terus mencintaimu sampai akhir hayat.......

Percayalah bahwa perbedaanlah yang akan mempersatukan kita, entah seberapa besar perbedaan itu..





(sebagian dikutip dari beberapa artikel)

Bagikan

Jangan lewatkan

Ungkapan Cinta Sang Pendaki
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.