Tuesday 3 November 2015

Mengetahui Karakter Pasangan Ketika Mendaki Gunung

Perlu diingat bahwa artikel ini dibuat untuk hibura semata :D

Kalian yang hobi mendaki gunung, sudah pernahkan Kamu mendaki bersama pasangan? atau selama ini hanya mendaki seorang diri? haha 
Jika kalian ingin mengetahui karakter dan kepribadian asli dari pasangan kamu, maka ajaklah sekali-kali dia untuk mendaki gunung bersama. Ketika mendaki gunung karakter asli dari manusia akan terlihat.



Berikut ini saya paparkan karakter seorang pasangan ketika di gunung.

- Jika pasanganmu banyak mengeluh dan mengajak pulang, berarti dia adalah orang yang manja dan anak mama haha. Ketauankan kalau tidak mau susah dan bekerja keras.

- Jika pasanganmu tidak mau membantu mendirikan tenda atau memasak, berarti dia adalah seorang yang pemalas. Kalau dimintai bantuan pasti menolak dan beralas-alasan terus.

- Jika pasanganmu menghabiskan makanan dan minuman sendirian, itu berarti dia adalah orang yang pelit dan egois. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan yang lainnya. Baginya yang penting dia kenyang, entah yang lain kelaparan atau tidak dia tidak peduli.

- Jika pasanganmu meninggalkan sampah di gunung, berarti dia adalah orang yang tidak bertanggung jawab, berarti dia adalah orang yang seenaknya sendiri.

- Jika pasanganmu menunggu disampingmu dan selalu membawakan minum atau air ketika kamu lelah dan haus, berarti dia adalah orang yang setia dan peduli terhadapmu.

- Jika pasanganmu membawakan semua barang bawaanmu, berarti dia adalah seorang PORTER wkwkwk. Maaf bercanda, berarti dia adalah orang yang mau berkorban buat dirimu, dia tidak mau melihat pasangannya keberatan membawa barang yang berat.

- Jika pasanganmu membawakan bunga Edelweiss untukmu,berarti dia adalah orang yang tidak peduli pada alam dan perusak alam, dia lebih mementingkan benda dibandingkan pasangannya sendiri.

- Jika pasanganmu ketika kamu pamit mau mendaki gunung bilang gini "Aku gak mau dibawain apa-apa, cukup kamu bisa pulang dengan selamat aja aku udah seneng". Itu berarti pacarmu memang benar-benar sayang dan tulus kepadamu, karena dia lebih mementingkan dirimu dibanding dengan kenangan-kenangan yang didapat dengan cara merusak, atau membahayakan nyawa.


Bagikan

Jangan lewatkan

Mengetahui Karakter Pasangan Ketika Mendaki Gunung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.