Thursday 16 April 2015

Sebatas Angan



"Wahai Penguasa,

Berikan aku sebuah lentera,
agar ketika aku kembali merajut asa dan cinta, aku tak tersesat dalam sebuah kegelapan.


Wahai Penguasa,

Aku hanya ingin bertanya sampai kapan akhir kisah ini berujung?
Dimana kah dia yang kau utus untuk menjadi seorang Dewi di kehidupanku?
Apakah dia masih Kau simpan di tempat yg Kau namakan istana?


Beri tahu aku dimana aku harus berlabuh sebenarnya.

Saat semuanya terasa luluh lantak.
Kasih tau aku dimana dermaga untukku berlabuh.
Supaya aku segera menghela nafas di kehidupan yang baru.


Aku ingin terlepas dari jeratan yang menghambatku untuk maju

Disetiap langkah ini ada sebuah bayang yang membayangiku


Kini aku hanya bisa berjalan sepi tanpa tau dimana asa diriku

Aku tidak bisa berucap ketika aku ingin sekali mengatakan sesuatu
Jika kutak temukannya, semoga dia bahagia dipertemuan lain"


Aku hanyalah sebatas mimpi kecil

Dimana hanya sedikit orang memimpikannya


Disaat aku terlelap asyik dalam sebuah sampan di tengah lautan

Disaat itu hidup yang serasa hanya terombang-ambing tanpa sebuah kepastian

Beginilah aku dengan sebatas anganku
Menjelajah mencari cari
Dengan sisa sisa akhir perjuanganku
Saat semua berada di ujung keputus asaan
Dan saat semua terasa akan berakhir seperti ini

Aku berusaha bertahan 
Namun hatiku sudah berkata ingin menyerah
Meski sebenarnya kutak ingin

Jangan tahan aku
Sejenak saja aku ingin menghela nafas
Melakukan apa yang ku suka
Agar aku bisa mewujudkan mimpi-mimpi
Selagi masih ada hari dan masaku

Jika kau lelah menantiku
Tinggalkan saja diriku
Karena sejujurnya aku selalu memperjuangkanmu
Meski upaya ini selalu tak pernah berujung

Lepaskan saja, agar kau bebas
Jangan mengharapkanku
Karena aku tak tau kapan diri ini sampai di hadapanmu
Lepaskanlah
Supaya kau bisa temukan yang lain


Tapi,
Satu hal yang perlu kau tahu
Aku selalu menunggumu disini
Di penantian yang tak pernah berujung"






Bagikan

Jangan lewatkan

Sebatas Angan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.