Friday 1 May 2015

Wanita Penggerak Langkah Kaki

Begitulah nama yang aku sematkan untukmu wanita yang akan menjadi teman perjalananku. Ini hanyalah cerita tentang perjalananku dan seorang wanita yang nantinya aku harap bisa menjadi teman seperjalanan dalam mengarungi puncak-puncak tertinggi dan tentunya hidup.




Dia adalah seorang yang nantinya bisa menjadi alasan untukku agar tetap semangat dan tak menyerah demi menggapai apa yang ku mau. Ketika ku ingin menyerah dengan mengingatnya akan tumbuh semangat lagi untuk tetap berjuang. 
Senyum dan parasnya secerah mentari esok hari. Hatinya tangguh dan kuat layaknya gunung yang ku daki.

Hey kamu, seorang yang akan menggerakkan hatiku tuk memilih mu sebagai pengisi hati ini, aku terus berjalan mencari dirimu tapi entah dimanakah kau berada. Tunjukkanlah warnamu, agar aku tau seperti apa, agar aku tak mencari-cari lagi. Dirimu hanyalah satu-satunya yang nanti menjadi separuh hidupku. 

Sampai kapan aku harus terus berusaha untuk menemukanmu? Sisa-sisa hari dan tenaga ini semakin berkurang, aku terlalu lelah dan seperti ingin menyerah.

Temanilah aku ketika aku berjalan, menjelajahi alam ini. Menikmati indahnya cakrawala yang membentang luas. Karena tak akan lengkap rasanya jika ku hanya menikmati seorang diri.

Duduklah di sampingku, temani aku disini. Rasakanlah kedamaian dunia, pejamkanlah matamu. Genggam erat tangan ini agar aku bisa selalu menjagamu. 

Jangan sekalipun kamu coba pergi saat kamu benar-benar datang disini. Karena aku sudah tak bisa lagi menantikan dirimu ketika kamu harus pergi lagi. 

Hey wanita penggerak langkah kakiku, langkah dan jiwa ini hanya untukmu. Kamulah yang akan berjalan bersama denganku melewati dan menembus dingin malam. Menyingsingkan kabut gelap dihadapan mata dan saling membahu tuk menggapai cahaya jingga di batas cakrawala.

Ku titipkan salamku pada awan-awan dan tetesan hujan di langit saat aku tak menemukanmu. Agar kamu tau jalan dimana aku berada dan menantikanmu. Jika kamu benar-benar tak hadir, percayalah ku takkan pergi dan beranjak lagi karena disini aku akan selalu berada dan menanti di ujung rindu dan sisa harapan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wanita Penggerak Langkah Kaki
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.