Saturday 6 February 2016

Mendewasakan Hati


tak semua akhir itu harus seperti yg diinginkan..
tak semua beban itu mengingatku tentang permata yg indah..

mengapa harus ada kesedihan jika bahagia itu ada..
mengapa harus ada benci jika cinta juga ada..
mengapa harus ada malam jika siang itu terlihat jelas..

karena sedih itu, harus kuat..
karena benci itu sebenarnya rindu..
karena malam itu aku selalu melihat dirimu ..
yg menjadi sebuah tujuan ..
yg ada dalam sebuah kotak baja, yg takkan pernah bisa hancur..


aku hanya bisa melihatmu..
aku hanya bisa menemukanmu..
aku hanya bisa membuat lukisan di ingatan tentangmu..

jika di tanya "apa aku mencintaimu?"

jawabku pasti "iya, dan takan pudar"
hanya sebuah keinginan yg selalu menjadi sebuah mimpi indah..
sejak "itu" aku mulai sadar sampai saat ini..
aku bersyukur ..
melihatmu tersenyum..
melihatmu bahagia adalah sebuah keinginkan..
pilihanmu, apapun itu, aku harus menerimanya :)
aku bahagia, bersyukur engkau bahagia..

maaf akan hari lalu aku paksa sebuah kenangan yg hanya bisa melukai..
memang mendewasakan hati itu tak semudah membalik tangan..
tapi,
sekarang aku bisa tau apa itu cinta :)
tak ada kata selain maaf dan terimakasih untukmu..
sudah mengajarkan sebuah makna hidup..

dari : n kecil
"untuk engkau yg tak pernah hilang"

Bagikan

Jangan lewatkan

Mendewasakan Hati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.